Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat darah tinggi yang mujarab

Ada berbagai jenis pengobatan komplementer dan alternatif diyakini efektif untuk mengobati tekanan darah tinggi (hipertensi). Bukti ilmiah menunjukkan bahwa diet yang rendah lemak jenuh dan garam dan kaya karbohidrat kompleks (sayuran, biji-bijian, kacang-kacangan, dan buah-buahan), peningkatan aktivitas fisik, dan latihan teratur teknik relaksasi seperti yoga, Tai Chi, atau Qigong , dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi.Rekomendasi Terkait dengan Hipertensi

Dokter Anda mengatakan Anda harus membuat beberapa perubahan dalam hidup Anda: Mulai diet jantung-sehat, berolahraga sedikit, berhenti merokok, dan banyak lagi. Anda juga berjalan pergi dengan beberapa obat untuk mengambil. Mungkin Anda bertanya-tanya: Mengapa bukan obat saja melakukan trik? Apakah gaya hidup benar-benar membuat perbedaan?Baca Diet Jantung Sehat dan >> Latihan ArtikelDiet untuk Tekanan Darah Tinggi BawahSalah satu cara paling sederhana dan paling efektif untuk menurunkan tekanan darah Anda adalah untuk makan makanan sehat, seperti diet DASH. Dokter menyarankan:

    
Makan lebih banyak buah, sayuran, dan makanan rendah lemak susu
    
Memotong kembali pada makanan yang tinggi lemak jenuh, kolesterol, dan lemak total
    
Makan produk gandum lebih utuh, ikan, unggas, dan kacang-kacangan
    
Makan lebih sedikit daging merah dan permen
    
Makan makanan yang kaya akan magnesium, kalium, dan kalsiumFisik Kegiatan untuk Tekanan Darah rendah
Gejala penyakit darah tinggi
Sebuah benda padat bukti menunjukkan bahwa pria dan wanita dari semua kelompok umur yang aktif secara fisik memiliki penurunan risiko tekanan darah tinggi. Temuan dari beberapa studi menunjukkan bahwa olahraga dapat menurunkan tekanan darah sebanyak beberapa obat bisa. Orang dengan tekanan darah ringan dan sedang ditinggikan yang berolahraga 30 sampai 60 menit tiga sampai empat hari per minggu (berjalan, jogging, bersepeda, atau kombinasi) mungkin dapat secara signifikan menurunkan tekanan darah mereka pembacaan.Tekanan Darah, Breathing, dan Manajemen StressTekanan darah meningkat ketika seseorang berada di bawah stres emosional dan ketegangan, tetapi apakah atau tidak intervensi psikologis yang bertujuan untuk mengurangi stres dapat menurunkan tekanan darah pada pasien dengan hipertensi tidak jelas.Namun, studi terbaru menunjukkan bahwa metode relaksasi kuno yang meliputi pernapasan dikendalikan dan aktivitas fisik yang lembut, seperti yoga, qigong, dan Tai Chi, yang bermanfaat. Orang dengan hipertensi ringan yang mempraktekkan teknik-teknik penyembuhan setiap hari selama dua sampai tiga bulan mengalami penurunan yang signifikan pada tekanan darah mereka, memiliki tingkat lebih rendah dari hormon stres, dan kurang cemas.Hasil dari sebuah penelitian kecil baru-baru ini menunjukkan bahwa praktek sehari-hari dari pernapasan lambat (15 menit sehari selama 8 minggu) memberikan penurunan substansial dalam tekanan darah. Namun, temuan ini perlu dikonfirmasi dalam studi yang lebih besar dan lebih baik dirancang sebelum teknik-teknik penyembuhan kuno yang direkomendasikan sebagai efektif non-farmakologis pendekatan untuk mengobati hipertensi. Namun, manfaat yang mungkin, ditambah dengan risiko minimal, membuat praktik lembut kegiatan berharga untuk dimasukkan ke dalam gaya hidup sehat.

Catatan: Adalah penting bahwa orang tua tidak aktif atau mereka dengan masalah kesehatan kronis dievaluasi oleh dokter mereka sebelum memulai program dari setiap aktivitas fisik, termasuk Tai Chi, Qigong, atau yoga.Herbal Terapi untuk Tekanan Darah Tinggi

Efikasi dan keamanan dari terapi herbal, seperti rauwolfia serpentina (snakeroot), Stephania tetrandra (tetrandrine), Panax Notoginseng (ginseng), dan spesies Crataegus (hawthorn) untuk mengobati tekanan darah tinggi belum dipelajari secara ekstensif. Karena potensi resiko kesehatan yang berhubungan dengan tumbuh-tumbuhan, sangat penting bahwa Anda memberitahu dokter Anda jika Anda berencana untuk menggunakan atau sudah menggunakan mereka. Hal ini bahkan lebih penting jika herbal digunakan dalam kombinasi dengan obat tekanan darah tinggi. Beberapa tumbuhan, seperti licorice, ephedra (Ma Huang), dan yohimbine (dari kulit pohon Afrika Barat) tidak boleh digunakan oleh penderita hipertensi, karena mereka dapat meningkatkan tekanan darah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...