Jumat, 28 September 2012

APA SAJA YANG MENYEBABKAN HEPATITIS?

Barangkali ada banyak di antara kita yang masih belum tahu perihal apa saja yang dapat menyebabkan munculnya penyakit hepatitis, supaya kita dapat hindari serta mencegahnya sejak awal. pada peluang saat ini  dapat sharing informasi perihal pemicu hepatitis tersebut.

Pemicu hepatitis biasanya terjadi karena virus, terlebih diantara dari kelima virus hepatitis, yaitu a, b, c, d atau e. hepatitis juga bisa terjadi karena infeksi virus yang lain, layaknya mononukleosis infeksiosa, demam kuning dan infeksi sitomegalovirus. penyebab hepatitis non-virus yang utama adalah alkohol dan obat-obatan.
Jenis virus hepatitis

Virus hepatitis a

Virus hepatitis a terlebih menyebar melalui vecal oral. penyebaran ini terjadi dikarenakan buruknya tingkat kebersihan. di negara-negara berkembang sering terjadi wabah yang penyebarannya terjadi melalui air dan makanan.

Virus hepatitis b

Penularannya tidak semudah virus hepatitis a. virus hepatitis b ditularkan melalui darah atau product darah. penularan biasanya terjadi di antara lebih dari satu pemakai obat yang menggunakan jarum suntik bersamaan, atau di antara mitra seksual ( baik heteroseksual maupun pria homoseksual ).

Ibu hamil yang terinfeksi oleh hepatitis b bisa menularkan virus pada bayi selama proses persalinan. hepatitis b bisa ditularkan oleh orang sehat yang membawa virus hepatitis b. di area timur jauh dan afrika, kian lebih satu kasus hepatitis b berkembang lantas hepatitis menahun, sirosis dan kanker hati.

Virus hepatitis c

menyebabkan sedikitnya 80% kasus hepatitis dikarenakan transfusi darah. virus hepatitis c ini amat sering ditularkan melalui pemakai obat yang menggunakan jarum bersamaan. jarang terjadi penularan melalui hubungan seksual. untuk alasan yang masih belum jelas, penderita penyakit hati alkoholik seringkali menderita hepatitis c.

virus hepatitis d

hanya terjadi untuk buat jadi rekan-infeksi dari virus hepatitis b dan virus hepatitis d ini menyebabkan infeksi hepatitis b lantas lebih berat. yang memiliki risiko tinggi pada virus ini adalah pecandu obat.

virus hepatitis e

virus hepatitis e kadang-kadang menyebabkan wabah yang menyerupai hepatitis a, yang hanya terjadi di negara-negara terbelakang.

virus hepatitis g

jenis baru dari virus hepatitis yang telah terdeteksi baru-baru ini. namun belum terlalu diketahui.

virus-virus lain yang dapat menyebabkan hepatitis :

virus mumps
virus rubella
virus cytomegalovirus
virus epstein-barr
virus herpes

nah itulah sekelumit informasi perihal pemicu penyakit hepatitis, semoga info ini bisa berguna untuk kita seluruh, serta kita dapat lakukan tindakan preventif sejak awal. adapun apabila ada rekan, sanak saudara, atau keluarga anda yang masih terkena gejala  penyakit hepatitis ini, salahsatu jalan keluar alternatifnya tak hanya konsumsi obat-obatan medis, dapat juga onsumsi obat hepatitis tradisional. hingga safe serta relatif tanpa dampak samping negatif. selamat coba.

2 komentar:

  1. Coba lah brobat ke dr yusuf...
    Bila jauh bisa konsultasi via wa dan pesan racikan beliau dan selalu konsultasi selama brobat dengan beliau.
    Banyak yg sudah sembuh selama brobat dengan beliau...
    Termasuk paman saya
    Ini no hp beliau 0853 6167 5232

    BalasHapus
  2. Coba lah brobat ke dr yusuf...
    Bila jauh bisa konsultasi via wa dan pesan racikan beliau dan selalu konsultasi selama brobat dengan beliau.
    Banyak yg sudah sembuh selama brobat dengan beliau...
    Termasuk paman saya
    Ini no hp beliau 0853 6167 5232

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...