Jumat, 28 September 2012

APAKAH PENDERITA HEPATITIS BISA SEMBUH TOTAL?

Hasil penelitian internasional teranyar pada pasien hepatitis b yang melakukan terapi dengan PEG interferon alfa 2-a ( 40d ), tidak ditemukan lagi antigen-s atau dapat disebut pulih dengan klinis.

Hasil penelitian ini satu terobosan baru yang amat perlu lantaran beresiko pada penurunan besar risiko kanker hati, sirosis, serta peningkatan harapan hidup, kata ahli hati,Prof.Laurentinus lesmana, didalam diskusi di Jakarta, sabtu ( 30/5 ).Jadi kiranya perlu segera ambil tindakan bila terlihat Indikasi penyakit ini.

Prof Laurentinus menyebutkan, hepatitis b merupakan problem kesehatan yang amat mencemaskan. data paling akhir tunjukkan kian lebih 350 juta orang didunia terinfeksi virus tersebut serta satu juta orang meninggal tiap-tiap th. dan adalah satu dari sepuluh pemicu kematian terbesar.
Sampai sekian waktu paling akhir, kesembuhan klinis pada penyembuhan hepatitis b masih dikira mustahil. namun beberapa ahli dunia bikin terobosan teranyar serta menunjukkan dicapai kesembuhan klinis, ucapnya.

Ahli hati lain, dr Poernomo, menyebutkan, temuan awal tersebut dapat ditegaskan kembali dengan penelitian internasional hepatitis b yang melibatkan 24 negara serta di antaranya indonesia. di indonesia dapat dilibatkan 50 pasien dari tiga kota yakni jakarta, surabaya, serta bandung sepanjang 1 tahun, tuturnya.

Sepanjang ini obat-obatan hepatitis yang ada, kata dr poernomo, tidak membunuh virus hepatitis dengan total lantaran virus sejak lama masuk ke didalam inti sel di hati serta lantas terus berkembang.

Lantaran itu ditemukan obat bagaimana bikin sistem imunitas nampak didalam tubuh hingga virus tersebut hancur total, tuturnya. (Kompas.com)

Namun bila anda menginginkan obat hepatitis b alami yang aman dikonsumsi dan telah terbukti mujarab membasmi virus Hepatitis b secara total,bisa dengan mengonsumsi ekstrak tripang Jelly gamat  dan spirullina

2 komentar:

  1. Coba brobat ke pengobatan trpadu komplementer ikhwan ah 9779.
    Kalau bisa datang langsung ketemu beliau.
    Kalau tak bisa datang pesan obat nya saja dan rutin konsultasi Sama beliau.
    Banyak yang sudah tr bantu oleh beliau dan sembuh melalui obat dan Saran beliau...
    Tapi semua itu Atas ijin allah swt...
    Kalau mau mencoba brobat dng beliau Ini no Hp nya dan wa beliau 0822_9423-8289.

    BalasHapus
  2. Saya Mantan pasien beliau yang sudah sembuh. Saya tinggal di jakarta

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...